Minggu, 21 April 2013

Tutorial : Cara Download Gratis Game Berbayar di Store Windows 8

Bismillahirrahmanirrahim
Panjang sekali ya judul postingan kali ini Hhe... :D
Pada postingan kali ini ane mau ngasih tutorial buat Windows 8 nih.
Sekilas:
Store toko aplikasi official pertama milik Microsoft ini benar-benar menyuguhkan beragam aplikasi maupun game dengan kualitas tinggi, dan tentunya game kualitas tinggi ini juga harus dibayar dengan harga yang tinggi pula, Hhe... :D
Berbeda dengan toko aplikasi yang dimiliki oleh Apple, Store milik Windows ini cukup membingungkan untuk tata cara pembayarannya ( Entah ane yang katro ato Microsoft yang benar-benar kaga bisa buat toko aplikasinya sedinamis mungkin ?, Entahlah )

Lanjuuuuut?????


Bahan-bahan:
  1. Tentunya Windows 8
  2. Koneksi Internet
  3. Kedua file ini :
    -wscrack_xx 32bit : Download 64bit : Download ( Pilih yang mana besarnya bit diOS kamu )
    -wscrack_anycpu : Download ( Yang dipake adalah Tokens Extractornya )
    pass : kangooroo
  4. Dan game yang ingin didownload harus ada pilihan "TRY" ( seperti contoh dibawah )
Langkah-langkah:
1.  Download kedua file diatas lalu extract
2.  Install wscrack_xx diatas ( Ingat ! sesuaikan dengan besarnya bit Windows 8 kamu, bisa dicek di system information ) klik Install
3. Sekarang buka folder wscrack_anycpu terus pilih TokensExtractor.exe klik kanan lalu pilih Run as Administrator ( nanti akan terbuka seperti dibawah ini )
4.  Minimize token extracktornya, sekarang buka Store dan pilih game ( Ingat ! game yang dipilih harus ada pilihan TRY ) Selese milih, klik TRY
dan download pun berjalan, pilih dan klik tulisan Installing....... disebelah kanan atas lalu pause game yang sedang didownload tadi.
5.  Kembali lagi ke TokensExtractor, pilih refresh dan cari game yang kamu download tadi ( seperti yang saya highlight )
lalu pilih Dig for .appx URLs  nanti akan terbuka window baru pilih download nanti browser akan terbuka otomatis ( jangan diclose ), lalu terbuka lagi pop-up IDM ataupun downloader bawaan. Tunggu sampe kelar :D
6.  Kelar download rename file zip yang udah kedownload tadi didownload ( biar kaga bingung ) terus copy kedesktop. Buka PowerShell, Start > Ketik "PowerShell" > Enter. lalu ketik ini :
add-appxpackage
kalo udah drag file zip tadi ke PowerShell l
 lalu enter, tunggu deh gamenya keinstall
7.  Kalo udah balik lagi ke TokensExtractornya terus pilih deh Crack It ! nanti muncul pop-up Klik ok
8.  Mainin deh gamenya :)

Tips!
  • File zip yang udah didownload tadi masih bisa diinstall ke Laptop, Desktop, ataupun Komputer, jadi jangan didelete disimpen aja
  • Kalo mau nyimpen licencenya pilih view terus pilih save original
  • Jangan rajin-rajin ngupdate si Windows takut gamenya ngecrash kaga bisa dibuka
Semoga tutorial kali ini bermanfaat bagi kamu-kamu yang gamau keilangan duit buat beli game yang kaga bisa dimaenin diakherat nanti :D, Sekian.

17 komentar:

  1. tetap Semangat !!!
    http://ariskoerniawan.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Ga' ko bang cuman Windows Deffender aja yg terlalu sensitif, matiin dulu windows defenndernya. :)

      Hapus
  3. avg mendeteksi ada dua trojan horse di ws crack xx_32 bit
    apakah itu berbahaya???

    BalasHapus
  4. gan coba upload yang gk ada virus nya pliiissss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu cuma antivirus abang aja yang sensitif, mati'in dulu anvir abang semuanya. Percaya deh :)

      Hapus
  5. bro kalo idm pop upnya ga muncul gimane?

    BalasHapus
  6. bro kalo URLnya nolak gimane? kaga bisa didownload abis di dig for appx URL...

    BalasHapus
  7. kalo yang gak ada opsi trynya gimana? kayak where's my water?

    BalasHapus
  8. Kayaknya udah gak bisa soalnya ditutup ama windows.

    BalasHapus
  9. TokensExtractor.exe udah rusak

    BalasHapus
  10. masih joss di trik. thanks buat yg upload. work22222

    BalasHapus
  11. TokensExtractor.exe gak bisa dibuka gan !
    atau emang gak bisa di Windows Technical Preview

    BalasHapus