Selasa, 01 Januari 2013

My Wish In 2013

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaikum :) 

Ndak terasa ya udah tahun 2013 aje,
Karena ini adalah postingan pertama ane ditahun 2013 kali ini ane mau curhat tentang doa ane, yang ane inginin, dan resolusi ditahun ini, yah.. sekali-kali ane curhat lah :D
Oke, 
Yang Pertama - DOA
Pastilah "DOA" yang paling diutamakan, Usaha tanpa doa tak akan berarti. Ane berdoa supaya ditahun 2013 ini ane dikasih sehat, rejeki, dan lain-lain oleh sang maha kuasa yaitu, Allah :) , ane juga berdoa supaya ditahun 2013 ini ane bisa jauh lebih baik dari segi prestasi, kelakuan, maupun akhlak.
Yang Kedua - Yang Ane INGIN-IN
Sebenernya sih ndak ada yang ane pinginin banget ditahun 2013 cuma ane pingin, yah... lebih baiklah dari tahun kemaren, selain itu ane juga pingin punya HaPe baru :D Hhe... udah lama banget ane jadi majikannya si GalMin :D , pingin gitu ngasih tutor fresh buat rubrik "Android Corner" tapi apa daya HaPenya ndak bisa dibuat kebut-kebutan, Hahaha....
Yang Ketiga - Resolusi
Wah... ini-nih pasti disetiap pergantian tahun pastilah kalian pada buat resolusi ditahun ini, entah itu pingin banyak "Beribadah", ada juga yang resolusinya "Pingin buang status jomblonya" #Eh... , entah apalah itu. Tetapi resolusi ane ditahun 2013 adalah "MEMBUAT BLOG INI MENJADI RAME...!!" simple kan tetapi tak mudah jika ndak diniati onleh hati yang paling dalam :) , sebenernya resolusi ane bukan cuma itu aja masih banyak yang ane pendem di "OneNote", Hehehe.
Yang KeEmpat - Terima kasih
Ya...!! terima kasih, buat yang udah luangin waktunya buat baca blog ane ditahun 2012 terhitung ada sebanyak "17428" visitor di berbagai penjuru dunia, ya.. mungkin ini adalah angka yang tidak terlalu "WAOOW" dibandingkan blog yang kalian punya.
Jumblah pengunjung
Oke, tahun baru telah tiba marilah kita mulai Hidup baru, Aktifitas baru, dan Hal-hal yang baru. Lupakan masa lalu, dan marilah #MoveON :D , dan jangan lupa ikutilah pepatah Kakek Steve Jobs "Jalani hidup, seakan ini adalah hari terakhir didunia" 
Oke siiip, terakhir ane ucapin "HAPPY NEW YEAR 2013" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar