Senin, 19 Maret 2012

Awali Blog Baru dengan Bismillah !!!

Bismillahirahmanirrahim !
Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan oleh sang maha kuasa untuk membuat blog ini :) ada pepatah bilang "Tak Kenal Maka Tak Sayang" Hhe.... maka dari itu yuk kenalan Saya ane :)
Nama ane Rizky Ramadhany nama panggil aja ane Rizky ane paling suka gadget meskipun gadget ane ngga canggih-canggih amat seh :D olahraga ane basket biasalha cowo masa' seh ngga suka maen basket :) Game favorit ane buatan Rockst*ar Game *GTA, Bully, L.A Noire, dll soalnya grafisnya manteb alat Musik gua Gitar ngga' terlalu jago seh tapi bisalah dikit-dikit ane orangnya Humoris meskipun pemarah Hhe..
Cita-Cita ane Pengen Jadi The Next Steve Jobs, amien...... doain ya :)
Neh Foto ane
Account ane 
Gmail : kiki.kipul@gmail.com
Ymail : ikangooroo.yahoo.com *kalo ngga salah soalnya udah lama ngga ane buka 
Facebook : KangoorooRizky Ramadhany
Twitter :  @kangoorooRizky



Tidak ada komentar:

Posting Komentar